Teks

Welcome to English Community of UIN Sultan Alauddin (ECUINSA)!

Senin, 28 April 2014

Daily Expression (Ungkapan Sehari-hari)

Daily Expression (Ungkapan Sehari-hari)
1.       What’s going on?= ada apa?/ apa yang terjadi?
2.       Is there something wrong?= apa ada yang salah
3.       Why not?= kenapa tidak?
4.       Are there some more?= ada lagi?
5.       Just by chance= kebetulan saja
6.       Don’t drive= jangan banyak ngomong
7.       Have more, please!= silahkan tambah lagi!
8.       Going banana= ikut-ikutan
9.       Baby blue= selingkuh
10.   I’m full= saya sudah kenyang
11.   Anything will do= sembarang
12.   How pity you are= kasian deh lo
13.   Bravo!= semangat!
14.   I’m sick of you= saya muak padamu
15.   I’m sick to you= saya sayang padamu
16.   Stay with me= temani aku
17.   Just wait and see= nanti kita lihat
18.   Sooner than you think
19.   Don’t miss it= jangan melewatkannya
20.   Don’t be around the bus= janganb bertele-tele
21.   Let’s gether together= kumpul yuk!
22.   Cross my heart!= percayalah padaku!
23.   Ring me up!= telpon aku!
24.   Don’t fuck with me!= jangan macam-macam dengan saya
25.   Good enough= lumayan
26.   I lost my head= saya panik
27.   I smell a rat= saya mencurigai sesuatu
28.   Get you!= rasain!/ kena lo!
29.   In the same place= senasib
30.   I’m feed up= saya bosan
31.   Just for fun= hanya iseng
32.   Let’s make a bet!= taruhan yuk!
33.   Black and blue= babak belur/ benjol
34.   Pick me up= jemput saya
35.   I’m dizzy= aku pusing
36.   I’m still blue= aku masih ingusan
37.   I get cold= saya masuk angin
38.   Get into line!= antri dong!
39.   Just a minute/ a moment/ a second= tunggu sebentar

40.   Make a lap!= duduklah!
40.   Sorry to hear that= saya turut menyesal
41.   Sold out= laris manis
42.   Don’t insult me= jangan hina saya
43.   Who do you think you are= kamu pikir kamu siapa
44.   Don’t be so stubborn= jangan terlalu keras kepala
45.   Can I see you tonight= bisa ketemu ini malam?
46.   Is it date= apakah ini kencan?
47.   I’ve got things to do= aku ada acara
48.   Don’t make up excuse= jangan bikin alasan
49.   That’s news to me= aku baru tahu
50.   Time to call it day= sudah waktunya pulang
51.   I’ll take you home= aku akan membawamu pulang
52.   Why do you say so?= kenapa kamu bilang begitu
53.   Fill in the blanks= kamu bisa menyimpulkan itu
54.   Could I give you a lift?= bolehkah saya membonceng anda
55.   Keep quite about it= jangan beritahu siapa-siapa
56.   I’m sorry to keep you waiting= maaf sudah membuatmu menunggu
57.   Your breath is stink= nafasmu bau
58.   Stay out of this= jangan ikut campur
59.   I wanna hang out sometimes= kapan-kapan nongkrong yuk!

60.   Stop being such a baby= jangan manja
61.   It’s not that easy= tidak segampang itu
62.   It’s too early for me=  itu terlalu pagi bagiku
63.   What you look at me for= apa liat-liat?
64.   You’ll be sorry for this= kamu akan menyesal karena telah melakukan ini
65.   Watch what you’re talking=hati-hati kalau bicara
66.   Are you trying to pool me?= apa kamu mencoba menipuku?
67.   Can  I make an offer= boleh saya tawar?
68.   She backs me into a corner= dia memojokkanku
69.   Stop pretending me= berhentilah berpura-pura
70.   Talk a sense= bicaralah yang masuk akal
71.   Please feel free= jangan sungkan-sungkan
72.   Please take a break= bersantailah sejenak
73.   Small but tub= kecil-kecil cabe rawit
74.   Take me up= anterin aku
75.   I told you what= nah, aku bilang apa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar